Pura-Pura Jadi Pacar Untuk Gasak Motor Kekasih


News.PolisiOnline.com – Sekarang modus pencurian kendaraan semakin bervariasi,, salah satunya adalah pura-pura jadi pacar untuk gasak motor kekasih. Alif Setiawan atau Rega Pratama (19) yang merupakan warga Segawe, Tunggul Rejo, Jumantono, Karanganyar berhasil membawa kabur motor Honda Beat milik pacarnya Audi Permatasari (19) dengan nomor polisi AD 4436 NO.

Alif Gasak Motor Pacar Untuk Nonton Konser

Informasi yang diperoleh di Kepolisian, Alif (pelaku) berpura-pura menjalin hubungan dengan meluncurkan rayuan gombal pada Audi (korban), sehingga lama-kelamaan hubungan tersebut semakin dekat seperti hubungan kekasih. Tanggal 12/9/2014 lalu Alif meminta korban menjemputnya di dekat traffic light pertigaan Sumber, Banjarsari, Solo. Tapi setelah melakukan pertemuan dan pergi ke daerah Universitas Islam Batik (Uniba) Solo, Alif berdalih ingin menjemput temannya dengan memakai motor korban. Tapi setelah menunggu lama, pelaku tak kunjung datang, korban pun melaporkan kekasihnya ke Polsekta Laweyan Solo.

Berdasarkan pernyataan Kanistreskrim Polsek Laweyan, AKP Agus Pamungkas hari sabtu (3/1/2015), Alif ditangkap ketika ada operasi lalu lintas, karena tidak memiliki kelengkapan surat. Saat ditanya alasan gasak motor pacarnya, Alif mengaku uang penjualan motor yang akan dilakukan di Ponorogo itu untuk menonton konser Endank Soekamti.
Share on Google Plus

ABOUT NEWS.POLISIONLINE.COM

Kabar Berita Polisi - Kabar Berita dari Polisi untuk Indonesia.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar